Minggu, 15 Juli 2012

Between Education and Hobby

Hello, maaf banget ya semua..
Ketika sudah masuk skolah, dan MOS bbrpa hari, kecapekan, ga ad ide, jadi blog nya ga di update. Haha, gpp hari ni di update koq.. ^^
Kemarin wktu pulang balikin rapor, aku liat nilai2ku banyak yg anjok. Jadi, aku berpikir, apa sih penyebabnya.. Nah, setelah aku inget2, semester terakhir aku udh ga rajin belajar tp rajin on twitter.

Aku yakin ga cuma aku sendiri aja yang mengalami kecenderungan untk mau nya ON aja, Bnyk dr kta pasti yg mrasa kaya gtu jga..
Emg susah ngilangin kecenderungan itu, aku jujur, aku juga sulit, tapi aku pikir Kalo belajar itu buat kesenangan di MASA DEPAN sedangkan twitter kesenangan saat TWITTER SEDANG NGETREND, Istilahnya jdi Trend Setter lah..
Iya, maunya awal2 cuma ngecheck mention, begini, begitu, next how ?
KETAGIHAN kan ? Jadi buat ngehindari ini, Cb deh, buat jadwal pribadi kamu, bukan sekedar jadwal, tp kamu komitmen juga buat nepatin jadwal yg kamu buat sendiri + bantuan ortu kamu..
Usahakan Belajar dulu, buat PR, next kamu main 2-5 jam, trus mandi, ulang pelajaran, ganti mata pelajaran, on lagi, ampe jam nya kmu tidur.. ini saran, dan itu yang akn aku jalanin buat tahun ini, kamu bisa ubah sesuai cara kamu sendiri.. inget loh, ce Mez blg Education is Number 1"

udahan dlu ya cerewetnya, moga bermanfaat..
konbawa minnasan, oyasuminasai.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar