Jumat, 29 Juni 2012

Cry Cry Cry

Hello Smua..
di sela2 waktu kosong liburan, nulis2 bentar di blog..
Kali ini yang pengen aku bahas tentang Cry alias menangis..
Seperti yg kalian tau kalo kebanyakan nangis namanya Cengeng..

Hmm, Kalo nangis, pasti di benak kita cuma 1, yah pasti cewek yang suka nangis..
Satu sisi, aku setuju, kalo cewek itu suka nangis, BUT ga smua cwek kaya gitu, menurut aku cwek yg kehidupannya Manor, Glamour, Di manjain sm Orang tua rata2 cengeng.. Ga smua cwek cengeng koq..
Nih contohnya Pj 7 ICONS ?? Kenal, kenal, kenal kan ???
yah, anggota 7 icons yg satu ini udah kehilangan orang tuanya..
Tapi, bimbingan papanya dari kecil, buat dia tegar, Anggota lain (Misalnya ce Mez) jga mengakui kalo emang ce Pj itu wanita tegar, walau dia bukan super woman, I really proud of her..

Tapi, aku sndiri sbgai cwek kurang setuju kalo image Cengeng itu cuma di sandang cewek..
Nangis itu fenomena psikologis/kejiwaan dimana seseorang meluapkan emosinya..
kalo di artiin dari kalimat yang aku garis bawahin, artinya nangis itu wajar, tapi kalo kebanyakan nangis, nah itu yg harus di garis bawahin..

trus, skrg yg srg aku liat, banyak orang bilang kalo Cowok Tangguh ga boleh nangis, nah lohh..??
kan nangis itu salah satu cara ngungkapin perasaan, dari nangis, pasti deh kita ngerasa lebih lega..
Nyesek kalo sedih ga nangis, itu sihh yang biasa aku alamin..

Kesimpulannyaa : Nangis itu wajar kok, asal jangan keseringan loh..

kalo keseringan mata kita bisa bengkak juga..
hehe.. udah dulu yaa postingan hari ini..

Ariigatou buat yang udah baca..
Gommenasaii kalo ad yg tersingung, dan kalo ad salah kata..
Hugs Kiss and XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar