Kamis, 28 Juni 2012

Friday today.

Hy smua..
Maaf ya, ga ngepost.. penyakit malas lagi melanda..
Haha..

Oh yaa, hari ini yg pengen aku bahasa ttg perbedaan terutama dalam hal agama..
Agama di Indonesia itu ada 5 (Yg di akui yaa..^^)
Tempat beribadah jga masing2 berbedaa, tapi tujuan disini ttp 1, untuk beribadah kan ??
Trus, sehari2 kamu pasti nemuin orang yang ga satu agama sama kamu, dan pasti srg berinteraksi.. Sebisa mungkin, hargai mereka, mmg ga satu agama, tapi agama kan mengajarkan TOLERANSI..

And again, masalah Followers.. *Khusus yg pnya twitter*
Untuk apa coba punya followers banyak2 ??
Tujuan punya twitter cari followers ya ??
Ada yg sampai ngespam di TL *Ga perlu disebut siapa lah, nyadar sendiri*..
GA PENTING banget, dan maaf kalo ad yg aku UnFollow karena, ngespam untuk cari followers..
Tujuan punya twitter buat aku sndiri :
1. Cari temen baru
2. Komunikasi sama temen lama
3. Komunikasi dgn artis Idola
4. Tempat ngungkapin perasaan
Trus, kalo punya banyak followers, what gonna u do ??
Tolong dong, yg dewasaa..
Jangan kekanak2an, buka twitter, cari followers, maksa artis bales mention, Mention bernomor, MAKSA followback. tolongg di pikirin ulang deh..

Udah dlu posting hari ini yaa..
Arrigatou yg udah baca, gommenassai kalo ad yg tersinggung..

3 komentar:

  1. Hahai deh,
    Menyinggung nya kenak banget sama aku..
    Hahaha

    BalasHapus
  2. kan udah aku blg disana, NYADAR SENDIRI, kalo kamunya nyadar, (y) Good, Then try to make it better then last.. Even they folback u but them mute u, maybe u will be very very upsad.. Try to be patient, and u will get the best. Arigatou gozaimasu, Gommenasaii

    BalasHapus